Saat Anak Ajaib Nathan Bermain Gitar

Saat Anak Ajaib Nathan Bermain Gitar merupakan berita terbaru kami saat ini. Banyak orang Australia membekukan Nathan Cavaleri pada suatu waktu di pertengahan tahun 90-an. Dia adalah anak yang diperkenalkan ke negara yang berusia tujuh tahun di Hey Hey It’s Saturday , segera setelah dia mengalahkan leukemia dan memenangkan keinginan amal untuk selai dengan pahlawan gitarnya Mark Knopfler.

Nathan Bermain Gitar sejak berusia tiga tahun, Cavaleri telah mulai bermain gitar untuk blues catatan oleh Stevie Ray Vaughn dan Robben Ford dan membuat uang mengamen di luar kedai kopi ibunya yang berusia enam tahun. Sudah jelas anak muda yang bermain gitar bukanlah gimmick; setelah penampilan Hey Hey dia bermain dengan Jimmy Barnes, Diesel dan blues legend BB King. Membaca kisah Nathan ini pasti Anda akan merasakan kejenuhan. Jadi kami menyarankan kepada Anda untuk bermain dominoqq online yang sangat seru.

Saat Anak Ajaib Nathan Bermain Gitar

Pada usia 12 tahun dia melakukan tur ke AS dan menandatangani kontrak dengan label rekaman Michael Jackson, setelah menolak tawaran oleh Pangeran, Madonna dan George Michael. Dia bertemu Presiden Clinton di Gedung Putih pada tahun 1995, berada di Conan O’Brien dan Arsenio Hall di acara TV AS dan menyulap album solo dengan peran film.

Cavaleri melangkah keluar dari pusat perhatian berusia 15 tahun setelah tur bersama BB King. Grunge ada di dalam dan tekniknya keluar ketika menyangkut musik rock.

“Saya berada di tahun 10, hal-hal telah berubah,” kata Cavaleri. “Orang tua saya ingin memberi saya kesempatan untuk mengkalibrasi ulang dan mencari tahu apa yang ingin saya lakukan. Saya memiliki minat lain pada usia itu. Ini usia yang aneh, itu akan menjadi dewasa melalui pubertas. Orang-orang harus menyesuaikan diri juga, mereka tidak lagi melihat seorang anak bermain gitar lagi. Saya tidak suka berada di depan kamera pada usia itu. “

Setelah beberapa pekerjaan ‘nyata’ termasuk bekerja sebagai tradie, Cavaleri muncul kembali di depan umum untuk tampil di Paralimpiade 2000. Musisi bergabung dengan band bernama Dirty Skanks pada tahun 2003 dan pada tahun 2010 melakukan tur secara teratur dengan band blues / rock Nat Col dan the Kings.

Namun pada tahun 2012 Cavaleri mulai memiliki masalah kesehatan, dan melihat dia mendapat serangan panik sebelum pertunjukan.Dia kehilangan kepercayaan dirinya, mulai merasa tidak nyaman dalam situasi sosial tetapi terus melakukan tur, berharap itu akan hilang.